Search Blog Jerawat Di Sini

Sunday, June 15, 2008

Menghilangkan Jerawat Di Punggung dengan Mentimun dan Putih Telur

Artikel menghilangkan Jerawat di Punggung ini seperti biasa saya peroleh dari hasil googling. Kali ini saya mendapatkannya dari blog hilangkanjerawat.blogspot.com. Silahkan kunjungi blog tersebut. Info info seputar jerawat dan bagaimana menghilangkannya juga lumayan banyak. Hanya sayangnya banyak artikel yang masih berbahasa inggris, dan keliatannya si empunya blog kurang bergitu tertarik untuk menerjemahkan artikel jerawat tersebut.

Mungkin lain waktu, walau dengan kemampuan seadanya, saya akan menerjemahkan artikel artikel bahasa inggris di blog tersebut sekaligus sebagai penambah pengetahuan kita dan mempermudah pemahaman bagi yang tidak suka membaca artikel jerawat berbahasa inggris apalagi asing.

Nah lanjut kembali ke pembahasan mengenai menghilangkan jerawat di punggung dengan putih telur dan mentimun. Sekali lagi,sebagaimana saya mengatakan di awal awal postingan di blog jerawat ini, saya tidak bertanggung jawab atas kemanjuran maupun efek samping dari artikel yang saya tulis. Semua saya serahkan pada pembaca yang ingin menyembuhkan jerawat atau mencegah jerawatnya. Itu hak anda untuk memakai atau mengabaikan tips tips jerawat di blog ini. Dan saya berlepas tangan atas segala efek samping yang mungkin timbul.

Dari hasi pembacaan saya, putih telur diklaim oleh blog hilangkanjerawat.blogspot.com mampu menganggakt sel sel kulit mati. Sedangkan mentimun diklaim cukup ampuh dlaam menghilangkan noda hitam di kulit. Nah berikut ini kombinasi dari putih telur dan mentimun untuk mengobati jerawat di punggung atau untuk menghilangkan punggung yang berjerawat. Punggung berjerawat walaupun tidak keliatan kalau ditutupi pakaian tetap aja menimbulkan ketidaknyamanan dan perlu diobati atau dilakukan pengobatan.

Lakukan pertama kali dengan mengocok putih telur di wadah dan kocoklah sampai kaku (maksudnya kaku disini saya gak begitu ngerti). Setelah itu persiapkan pula mentimun. Potong potonglah mentimun kira kira selebar 3cm secukupnya.

Lalu blenderlah mentimun dan putih telur yang telah kaku tersebut. Tentunya diblender di pemblender dong. Blenderlah sampai menjadi jus.

Jika sudah menjadi jus, tinggal oleskanlah dibagian punggung yang berjerawat dan diamkanlah sampai mengering (kurang lebih sekitar 15 menit( setelah itu bilaslah dengan air hangat.

lakukanlah perlakuan ini secara teratur dan rutin 2x seminggu hingga jerawt benar benar bisa hilang dan musnah.

Jika sudah tidak bisa dihilangkan jerawat dipunggung anda, silahkan pergi ke dokter. Demikian kata si empunya blog.

Kata kunci: Jerawat Punggung, Punggung Berjerawat, Menghilangkan Jerawat di Punggung, Jerawat di Punggung.

Artikel diambil dan diramu dari:

http://hilangkanjerawat.blogspot.com/2008/04/hilangkan-jerawat-di-punggung-dengan.html

2 comments:

yuni said...

apakah putih telur dan mentimun aman dikenakan bagi orang yang berkulit sensitif???
http://melilea-organik.com/punggung/jerawat-punggung-pada-tubuh.html

penyebab jerawat said...

terimakasih infonya mas...