Search Blog Jerawat Di Sini

Wednesday, June 18, 2008

Hilangkan Komedo Alami Tradisional

Saya dapatkan resep menghilangkan komedo secara alami dan tradisional ini dari www.perempuan.com. Masih seperti cara yang kemarin sempat dibahas disini soal menghilangkan jerawat dengan putih telur dan mentimun, kali ini tips menghilangkan komedo juga masih menggunakan putih telur sebagai media alami untuk memusnahkan secara ampuh komedo di wajah atau dimanapun juga: di pantat, punggung, dada, perut, atau dimanapun juga.

Langkah yang perlu dilakukan untuk menghilangkan komedo dengan putih telur adalah sebagai berikut:

Sediakan telur ayam atau telur puyuh dan pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil putih telur dan kocok hingga berbusa. Setelah itu ambil selembar kapas pembersih wajah dan oleskan putih telur itu semerata mungkin sampai membasahi kapas tersebut.

Tempelkan hasil kapas dan putih telur tersebut pada hidung yang berkomedo atau daerah yang berkomedo atau terdapat komedo. Lalu pastikan daerah komedo itu tertempel kapas yang terbasahi putih telur sampai tidak lepas. Tunggulah sampai mengerin dan kemudian bisa anda lepaskan. Jika tidak ada gangguan berarti anda akan melihat komedo nakal anda terlah terangkat dari hidung anda.

Jangan dilakukan untuk kulit yang berjerawat atau pas ada jerawatnya atau kulit kering dan sensitif karena ini akan mengakibatkan kulit bertambah kering atau bahkan iritasi karena tarikan kapas dan putih telur. Selamat mencoba, semoga komedo anda lekas hilang.

Sumber:
http://www.perempuan.com/index.php?ar_id=8251
http://www.perempuan.com/index.php?ar_id=16685

14 comments:

jatmiko said...

terimaksih ya..aku nih lagi nyari juga obat komedo..ntar cara ini tak coba deh biar gak jadi hidung landak lagi..

sedikit informasi seputar skin care bisa dibaca di http://myarticleplr.googlepages.com/skincare1.html

health info said...

nah..ni dya yg gw carii...cara alami bwat ngilangin komedo......bis komedo gw bnyk bgt..pa lagi d sekitar2 pinggir idung..wiih..mna item2 pula.. thnks a lot neh bwat infonya..langsung praktek dah...

felinarosa said...

kalau saya abis berkegiatan, mesti ada titik hitam di muka, dibawah kulit yang kalau dipencet keluar kayak jerawat. tapi prmukaannya hitam. itu jerawat juga bukan sih? saya sih ngilanginnya dipencet aja dan gak meninggalkan bekas soalnya abis itu cuci muka. tapi kalau tiba2 muncul di dada gimana tuh, gak bisa dikeluarin.ugh!

Mari Jj said...

saya mau cbha tphie z bingun kulitkuh iniy sensitif atau tdaa???
cra mangetahuinya bgaimna????

Linda said...

thanks ya...
Q bakal coba tips ini ^^

yenyen said...

kalo komedo yang hitam,kecil dan tidak muncul2 keluar itu komedo jenis apa??
apakah bisa dihilangkan dengan putih telur??

ailove said...

ha? aneh juga ya putih telur bisa menghilangkan komedo. apa ada penjelasan medisnya?

venusv3 said...

sudah kulakukan komedonya gak ilang

muhammad said...

semua pd d bhongin...emang ada bkti klo putih telur bs ngilangin jerawat???
Yg nulis blog ini aja gk bs memastikan bs ilang ato gk jrwatx.

Anonymous said...

namanya juga usaha, bisa cocok bisa engga,setiap orang kan kulit mukanya ga percis sama.tapi aku pernah nyoba,lumayan ko.....

Anna Vega said...

Sip dah! Thanks tips-nyaa

Anonymous said...

Saya sudah mencobanya tetapi komedo hitam yang berada di hidung saya ga terangkat. kira-kira apa yang salah ya. saya sudah mencobanya tetapi ga ada yang terangkat sama sekali.

dewa penolong said...

coba seminggu 2x sebelum mandi bagian hidung yang berkomedo di lap pake washlap tapi inget jangan pelan2 yang kuat tapi jangan terlalu kuat,soalnya kalo pelan ga akan effect,w dah coba ilang si intinya komedo muncul karna wajah kita berkeringat,itu dia slama wajah kita kering ga akan ada komedo,dan jika kalian ingin ngilangin wajah berminyak
1.jangan stress usahakan tarik napas dalam2 lalu kluarkan buat dri kita sesantai mungkin
2.gunakan putih terlur dan madu 2xsminggu jadikan masker diamkan slama 1jam,dan masker tomat sering mungkin,nah tapi kalo merasa wajah dah kering jangan pake tips ni pake cara yang seblumnya aj yang di washlap+air garam oke tapi kalo blom pake cara di atas dlu,klo dah kring bru deh washlap+air garam smoga top cher sama kamu

maspri said...

makasih banyak buat sharing infonya..
Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai

cara menghilangkan jerawat secara alami
di jerawathilang.com